Categories
Home

Ingin Menyewa Ruang Kerja? Perhatikan Hal Ini

Menyewa Ruangan Kerja – Menyewa ruangan untuk kantor usaha bisnis kita boleh dibilang sulit sulit gampang. Kembali lagi perlu kita perhatikan secara detail kelayakan ruangan kantor tersebut seperi halnya desain sekat pemisah ruangan, oleh Karena itu  sebelum kita memutuskan menyewa ruangan kantor tersebut untuk aktivas dan mobilitas kerja karyawan nanti.

Maka cobalah untuk mempertimbangankan segala aspek dan sektor dari keamanan, kenyamanan, fasilitas seperti adanya sekat atau partisi kaca kantor dimana hal ini sangat penting untuk menjaga privasi para karyawan saat bekerja maupun saat sedang metting dengan klien.

Berikut di bawah ini adalah beberapa hal yang mungkin perlu kita perhatikan sebelum memutuskan menyewa ruangan kantor untuk aktivitas bisnis kita, lalu apa sajakah itu?

3 Poin Penting Sebelum Menyewa Ruang Kerja

 

  1. Mengetahui Istilah dalam dunia sewa

Terkadang pada saat kita ingin menyewa sebuah kantor, terkadang kita suka melihat ada kata kata yang yang mungkin awam bagi kita seperti Gross Area, Net Area, Lease Commencement Date, Hand Over Date, Base Rent, Service Charge, dan lain lain.

Istilah istilah yang disebutkan biasanya berhubungan dengan perjanjian kontrak sewa kantor. Jika kita tidak memahami mungkin membuat kita kesulitan memahami maksud pengelola gedung atau pengelola jasa sewa ruangan kantor. Perlu bagi kita berkomunikasi dengan pihak yang sudah berpengalaman terkait hal ini.

  1. Pilih Lokasi Dengan Mempertimbangankan Akses dan Fasilitas

Seperti penjelasan sebelumnya, pada saat kita memutuskan memilih properti untuk ruangan untuk disewakan untuk kantor kita. Aspek strategis ( Akses dan fasilitas ) diperlukan.

Seperti apakah akses untuk transportasi terjangkau, dekat dengan tempat untuk cari makanan dengan harga terjangkau, atau dekat dengan akses pusat perbelanjaan jika diperlukan.

Hal terkait diperlukan untuk dipertimbangkan guna untuk memfasilitasi mobilitas kita jika sudah diluar jam kantor seperti adanya berbagai macam furniture ruangan kantor dimana bisa dimanfaatkan saat kita sedang istirahat atau sedang metting.

Dimana furniture kantor bisa terbuat dari berbagai macam bahan-bahan unik dan salah satu yang direkolmendasikan adalah dengan gaya vintage dan Anda bisa memesannya di tukang kayu murah.

  1. Timing Proses Pindah

Jika kita ingin merencanakan pindah kantor, tidak mungkin kita akan pindah besok setelah perjanjian sewa kantor terjadi kemarin. Dikarenakan perlu diperhatikan proses administrasi dengan kantor lama dan administrasi yang diberlakukan oleh pihak pengelola area kantor baru

  1. Anggaran Renovasi Tempat Baru

Ketika kita memutuskan ingin menyewa ruangan kantor baru, mau ga mau kantor yang baru harus menyesuaikan dengan filosofi perusahaan. Karena penting buat pebisnis menyesuaikan lokasi barunya dengan ideolosi dan filosofi perusahaan tersebut agar cocok.

Perlu diperhatikan pada saat kita sewa ruangan kantor baru barukan otomatis kita perlu melakukan pembenahan renovasi diruangan tersebut agar dapat menyesuaikan dengan “ Style “ perusahaan yang selama ini dibentuk.

Banyak perusahaan perusahaan era milenial kini yang memiliki “ Style “ unik dan keren yang pastinya menyesuaikan dengan filosofi perusahaan tersebut. Bahkan ada perusahaan startup yang memiliki ruangan khusus untuk bermain yang disediakan perusahaan untuk melepas kepenatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *