Categories
News

Kinerja Xiaomi Redmi Note, Sang Penantang Serius

Kinerja Xiaomi Redmi Note, Sang Penantang Serius

Aspek ini yang menjadi jagoan Redmi Note. SINYAL pun langsung bergegas mengujinya. Pertama dengan menggunakan software AnTuTu, Quadrant, Untuk membuktikan kinerjanya tidak hanya sebatas pengujian di atas kertas, SINYAL langsung mainkan game FIFA 15 Ultimate. Hasilnya, bermain lancar jaya. Menggiring, menendang, sekaligus mengumpan berjalan sempurna tanpa ada gejala lag. Padahal game ini cukup berat bila diperuntukkan untuk ponsel dua jutaan yang memiliki spesifikasi pas-pasan. Tapi tidak bagi Redmi Note. Baterai yang dimiliki cukup asyik diajak beraktivitas seharian.

Sumber : Download Game Ppsspp

Kapasitas besar memberi bukti, 3200 mAh menjadi garansi kinerja bisa dilakukan tanpa masalah. Walaupun Anda melakukan kegiatan secara ekstra. Seperti bermain game sambil melakukan streaming, berkirim email, sekaligus melakukan kurasi foto. Bisa secara simultan bergantian dilakukan. Untuk mas bro Samiā€™un, sampai dengan artikel ini ditulis Kami belum mendapat kabar pihak Xiaomi akan memilih Redmi Note sebagai salah satu ponsel yang akan diberikan upgrade Lollypop. Kamera Rasa penasaran ada di fitur narsis ini Maklum kamera yang diklaim memiliki resolusi tinggi untuk ponsel kelas dua jutaan. Kamera utama 13 MP; kamera depan 5 MP.

 

Untuk mengobati penasaran, SINYAL pun langsung melakukan perburuan objek untuk diabadikan. Di kondisi indoor, hasil jepretan cukup tajam. SINYAL memotret suasana khas di dalam gerbong KA Commuter Line. Berbekal penerangan lampu neon yang melimpah, hasil foto jernih. Warna yang direproduksi matang, hanya saja cenderung keputihan. Mencoba memotret di kondisi yang berbeda, SINYAL masih menjajal indoor, kondisi low light sengaja dipilih. Hasilnya kurang memuaskan, Xiaomi Redmi Note tidak mampu menerjemahkan warna dengan baik. Warna real hijau berganti menjadi sedikit kebiruan ketika di lihat pada layar.

 

Saking penasarannya, SINYAL mengkomparasinya dengan Nexus 5 dan LG G2. Terbukti jepretan G2 yang lebih unggul dan natural. Pindah ke outdoor, frame foto yang dihasilkan bisa membuat SINYAL semringah. Foto semakin tajam, jernih dan natural. Tanpa ragu, Kami menjepret beberapa objek menarik pada saat Hai Day beberapa waktu lalu. Salah satunya Foto jepretan atraksi skateboard pada saat beraksi. Cukup baik, meski dilakukan zoom in untuk mengambil foto di area yang sedikit berjauhan.

 

Setelah kamera utama diuji, lalu bagaimana dengan kamera depan Penggemar selfie tak perlu kuatir dengan hasilnya. Sebab, foto yang direproduksi cukup memuaskan. Tinggal cari background yang tepat, cahaya yang cukup, dan hindari backlight. Foto Anda bernarsis ria, akan tampil menggoda. Untuk video, kualitas gambar juga baik. Anda tak perlu kuatir, kondisi gambar bergerak yang didokumentasikan tajam. Adaptasi pada kondisi gelap terang juga bisa diakomodir. Belum lengkap rasanya, bila tak membuktikannya di layar PC. SINYAL langsung menjajal file image dan video. Walhasil, kualitas gambar hanya mengalami sedikit penurunan. Namun, secara menyeluruh Anda bisa mengandalkannya untuk pendokumentasian pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *