Categories
News

Laga Final Dua Tim Papan Bawah

PSIS Semarang akan menantang tuan rumah PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pada pekan ke-21 di Stadion Teladan, Medan, hari ini. Duel sengit diprediksi bakal tersaji dalam pertemuan dua tim penghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1 tersebut. “Kami anggap ini pertandingan final, final papan bawah.

baca juga : Daftar autotrade gold

Yang pasti PSMS dan PSIS di pertandingan besok sama-sama membutuhkan tambahan poin,” ujar pelatih PSIS, Jafri Sastra, saat konferensi pers di Medan, kemarin. Jafri mengatakan, meski bertindak sebagai tim tamu, anak asuhnya akan berupaya maksimal untuk mencuri poin di Stadion Teladan. Apalagi melihat posisi dan situasi kedua tim saat ini. Jalannya pertandingan dipastikan akan ketat karena pasukan Mahesa Jenar dan Ayam Kinantan bakal samasama ngotot meraih hasil maksimal.

Namun kekuatan PSIS akan sedikit tergerus dengan hengkangnya salah satu pemain asing mereka, Abou Bakr Al Mel. Pemain yang akrab disapa Bako tersebut resmi mengundurkan diri dari PSIS karena alasan keluarga. Padahal salah satu punggawa tim nasional Libanon itu berstatus pemain baru yang didatangkan PSIS dalam bursa transfer pertengahan musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *