Categories
News

Telah Lulus Uji Standar IL-STD-810F

Hard disk dari silicon power yang satu ini sudah pernah lulus extreme test yang CHIP lakukan beberapa waktu yang lalu. Silicon Power Portable Hard Drive Armor A15 memang didesain khusus oleh silicon power sebagai hard disk portable tahan banting dari semua varian Portable hard disk yang dimiliki oleh pabrikan asal Taiwan ini.

Selain telah lulus extreme test yang dilakukan oleh, Silicon Power Portable Hard Drive Armor A15 juga memiliki sertifikasi MIL-STD-810F yang dilakukan di Amerika dengan pengujian langsung seperti dijatuhkan ke lantai, jatuh dari ketinggian, melalui drop-test machine, dan lulus test pada 26 titik sesuai dengan sertifikasi yang dilakukan.

Feature lain yang dapat ditemukan pada portable hard disk ini adalah one touch back-up button. Dengan hanya menekan satu tombol saja maka back-up data dapat dilakukan dengan mudah. Selain sebagai tombol back-up, tombol ini juga memiliki fungsi security sebagai proteksi data agar menjadi read-only atau dalam arti kata tidak dapat dipindahkan ataupun disalin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *